Selasa, 05 Mei 2015

Cara Cerdas merencanakan rak penyimpanan untuk dapur (kitchen set malang, surabaya, blitar, tulungagung)


082132673033 / 081320044636 bbm 25ce3d15 / 523eab7b www.grosirmebelmurah.com

Bagaimana merencanakan rak penyimpana dengan baik agar barang barang tersimpan rapi dan aman, gerak anda di dapur punmenjadi nyaman.
membangun storage dapur menjadi
 salah satu elemen penting guna mencegah
 dapur berantakan
Sekarang ini tak jarang dapur diposisikan di area yang bersebelahan dengan ruang keluarga atau ruangan yang lebih terekpos. Dengan begitu, dapur harus senantiasa tampil rapi dan sedap dipandang. Karena itu, penyimpanan (storage) yang baik merupakan solusi untuk meminimalisir kekacauan di dapur. Penyimpanan di dapur seharusnya aman dan nyaman, serta disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
Kebutuhan storage sebetulnya tergantung dari kebiasaan pengguna. Untuk itu desain- termasuk perencanaan storage- sebaiknya disesuaikan dengan kebiasaan dan kebutuhan anda di dapur. 
Pada umumnya, penyimpanan di dapur terbagi menjadi 3, yaitu penyimpanan basah, penyimpanan kering dsn penyimpanan untuk peralatan makan atau masak yang hanya dikeluarkan ketika diperlukan. Biasanya yang terakhir ini hanya diperlukan pada event-event tertentu. Misalnya piring atau gelas yang jumlahnya lumayan banyak. Sementara, storage basah digunakan untuk menyimpan bahan makanan, sedangkan storage kering merupakan tempat menyimpan peralatan dan perlengkapan memasak.
simpan perlengkapan dapur sesuai
 dengan ukurannya. Mulai dari ukuran
 terkecil hingga ukuran terbesar
Dari segi desainnya, anda dapat menggunakan storage tertutup maupun terbuka. Namun, keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Untuk storage yang sifatnya tertutup pada umumnya lebih ke arah fungsional. Semua perlengkapan tersimpan ke dalamnya sehingga akan  terlihat rapi. Namun, kekurangannya adalah desain akan terlihat kaku, masif dan monoton.
Sementara, jika menggunakan storage yang terbuka secara elastis akan lebih menarik. Andapun bisa mengekspos barang barang koleksi perlengkapan dapur yang dimilikinya. Untuk menghindari debu menempel, anda dapat menggunakan tutup kaca transparan. Ada dua cara yang dapat digunakan pada storage terbuka, yaitu tanpa menggunakan penutup atau menggunakan penutup namun bersifat transparan.

by Idha
www.grosirmebelmurah.com
082132673033 / 081320044636
bbm 25ce3d15 / 523eab7b
line: tokointerior






kitchen set malang sidoarjo surabaya blitar tulungagung kediri lamongan gresik tuban jombang bojonegoro surakarta solo yogyakarta semarang klaten trenggalek ponorogo lamongan bali banyuwangi batuprobolinggo pasuruan pandaan jasa pasang desain interior, kitchen set malang, kitchen set di malang, kitchen set minimalis, kitchen set tulungagung, kitchen set kediri, kitchen set pandaan, kitchen set pasuruan, kitchen set pandaan, kitchen set sidoarjo, kitchen set surabaya, kitchen set mojokerto, kitchen set lamongan, kitchen set tuban, kitchen set mojokerto, kitchen set jombang, kitchen set trenggalek, kitchen set solo, kitchen set yogyakarta, kitchen set semarang, kitchen set blitar, tukang mebel malang, tukang mebel interior, tukang mebel minimalis, kitchen set minimalis, kitchen set murah, tukang mebel kediri, tukang mebel interior, tukang mebel surabaya, tukang mebel tulungagung, tukang mebel blitar, tukang kayu malang, tukang kayu tulungagung, partisi, backdrop hpl, backdrop murah


Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Add Url at Pingmyurl.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar